Contoh Surat Keterangan Telah Terjadi Kebongkaran Kantor Ruang Guru, Kantor Ruang Kepala Sekolah, Gedung Sekolah

Selamat sore semua sahabat www.librarypendidikan.com.
Pada kesempatan ini kami akan memaparkan tentang mengapa memposting sebuah contoh surat keterangan telah terjadi kebongkaran sebuah gedung sekolah, ruang kantor guru atau ruang kepala sekolah? Alasan kami membagikan artikel ini merupakan pengalaman pribadi yang pernah terjadi pada waktu tadi pagi. Maka kami tertarik untuk membuat surat keterangan tersebut.
Kira-kira pukul 07.00 WIB kami sampai di sekolah kami yang memang lumayan jauh dari tempat tinggal kami. Salah seorang guru dengan inisial D melaporkan kepada kami bahwa tadi malam telah terjadi pembongkaran pintu kantor guru/kepala sekolah, kuncinya sudah tidak ada, setelah kami terima laporan tersebut lalu kami mengecek ke dalam ruangan kantor tetapi tidak ada satu barang pun yang hilang. Sepulangnya sekolah kami membuat surat keterangan telah terjadi kebongkaran dan langsung melapor kejadian tersebut ke Kantor UPT. Pendidikan, kami diterima oleh Pengawas Binaan dan Kasubag TU urusan kedinasan kami bergegas langsung berangkat untuk melaporkan sambil memberikan surat keterangan tadi kepada kantor Polisi /POLSEK yang tempatnya tidak jauh dari kantor UPT. Pendidikan. Kami langsung berhadapan dengan Kanit Reskrim POLSEK tersebut. Urusan tersebut kami sudah beres. Timbul pertanyaan kenapa kami membuat surat tersebut dan memberikannya kepada Kantor UPT. Pendidikan dan Kapolsek? Kami jawab, itulah rasa tanggung jawab kami sebagi pimpinan merasa beban moral apabila kejadian ini tidak kami tangani secara cepat. Di samping untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dikemudian hari.
Seperti apa contoh surat di maksud? Marilah kita lihat contoh surat telah terjadi kebongkaran kantor ruang guru, kepala sekolah di bawah ini.
PEMERINTAH KAB./KOTA ....
DINAS PENDIDIKAN
UPT. PENDIDIKAN KECAMATAN ....
NAMA SEKOLAH ANDA....................
Alamat : .............................................................................. 
============================================================
SURAT KETERANGAN
Nomor : 421.2/048-SD/2017
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama            : …………………………………………..
NIP.              : …………………………………………..
Jabatan         : Kepala Sekolah
Unit Kerja    : Nama sekolah PAUD/TK/SD/MI/SMP/MTs/SMA/SMK/MA
Unit Kerja    : Jl/Kp. ………………………… RT. ….. RW. …..
                       Desa ……………. Kecamatan ……………….. Kabupaten ……………..
                       Kode Pos ....
Menerangkan :
Nama            : …………………………………………..
NIP.               : …………………………………………..
Jabatan          : Guru/Penjaga/….
Unit Kerja     : Nama sekolah PAUD/TK/SD/MI/SMP/MTs/SMA/SMK/MA
Unit Kerja     : Jl/Kp. ………………………… RT. ….. RW. …..
                        Desa ……………. Kecamatan ……………….. Kabupaten ……………..
                        Kode Pos ....
bahwa nama di atas pada hari ini Selasa tanggal dua puluh enam bulan September tahun dua ribu tujuh belah sekita pukul 07.00 WIB telah melihat kunci gembok kantor Guru dan Kepala Sekolah nama sekolah anda tidak ada menempel di pintu, sehingga telah terjadi kehilangan kunci gembok dengan cara dibongkar di kantor nama sekolah anda Kecamatan ……………. Kabupaten ……….. Setelah diadakan pengecekan di dalam ruang kantor Guru/Kepala Sekolah SD Negeri Mekarmukti 1 tidak terjadi kehilangan barang apa pun.
Demikian surat keterangan ini kami buat dengan sebenarnya.
                                                                                  ……………, ………20
                                                                                  Kepala Sekolah,


                                                                                 ………………………………
                                                                                 NIP.  
Secara lengkapnya silahkan unduh url di bawah ini.
  • Link Download >>> Contoh Surat Keterangan Telah Terjadi Kebongkaran Gedung Sekolah/Ruang Guru/Ruang Kantor Kepala Sekolah.
Sebelumnya juga kami telah memposting contoh-contoh surat seperti di bawah ini.
Rupanya postingan artikel tentang Contoh Surat Keterangan Telah Terjadi Kebongkaran Kantor Ruang Guru, Ruang Kepala Sekolah, Gedung Sekolah cukuplah sampai disini dulu, lain kali kita disambung kembali. Salam Library Pendidikan.

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Contoh Surat Keterangan Telah Terjadi Kebongkaran Kantor Ruang Guru, Kantor Ruang Kepala Sekolah, Gedung Sekolah"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung