Download/Unduh Gratis File-File KKM, Prota dan Promes Kurikulum 2013 Hasil Revisi Kelas 4 SD Semester 1 dan 2

Download/Unduh Gratis File-File KKM, Prota dan Promes Kurikulum 2013 Hasil Revisi Kelas 4 SD Semester 1 dan 2

Dalam kesempatan di pagi yang sedikit gerimis mengundang, kami akan membagikan file-file KKM, Prota dan promes K-13 Hasil Revisi Sekolah Dasar khusus kelas 4
Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM), Program Tahunan, Program Semester untuk Kelas 4 K-13 yang tergabung dalam Perangkata Pembelajaran Kurikulum 2013 sekolah dasar ini kami bagikan sesuai dengan ketentuan hasil revisi Kurikulum 2013 yang terbaru, baik Prota mau pun Prosem Kurtilas yang baru ini sudah memuat unsur KD terbaru sesuai pemetaan Permendikbud no 24 tahun 2016.

Sahabat semua guru sekolah pelaksana Kurikulum 2013 berikut tampilan KKM Kurikulum 2013 yang akan kami bagikan. link unduh KKM, Prota dan Promes kami sisipkan dibawah tampilan berikut ini.
Sebelumnya juga library pendidikan telah memposting RPP Kurikulum 2103, Soal-Soal dan perangkat pembelajaran lainnya Sekolah Dasar untuk semua kelas, seperti di bawah ini.
Mulai hari ini mari kita didik anak-anak kita dengan baik. Supaya mereka bisa meraih masa depan yang mereka inginkan . Kita mungkin tidak akan melihat masa depan tersebut tapi mereka akan melihatnya. Dan tugas kita adalah membantu mereka untuk berbuat sesuatu akan masa depan itu. Salam Library Pendidikan.

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Download/Unduh Gratis File-File KKM, Prota dan Promes Kurikulum 2013 Hasil Revisi Kelas 4 SD Semester 1 dan 2"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung