Silahkan Cek Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori 2

Untuk info dari http://www.jpnn.com sebagai sumber atau secara lengkapnya dapat di lihat di sini
yaitu melalui Daftar Kelulusan CPNS K2 Pemerintah Kabupaten Garut
Library Guru kali ini menyarankan untuk mengecek Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori 2
Info terbaru Library Guru dari kokumen per Februari 2014
Atas nama Admin, Kami mengucapkan Selamat Berbahagia bagi sahabat seperjuangan yang telah dinyatakan LULUS CPNS K2, bagi yang belum tertera namanya, bersabar dan bertawakal selalu, Kita yakin rencana Allah SWT itu adalah yang TERBAIK dari apa yang menjadi prasangka kita. itu semua sukses yang tertunda.
Sesuai surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K.26-30/V.50-3/93 tanggal 19 Maret 2013 tentang Pengumuman/Uji Publik Tenaga Honorer Kategori II, dengan telah ditetapkan Pengumuman Wakil Bupati Garut Nomor 814/775/BKD, tanggal 4 April 2013 tentang Listening/Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut yang telah ditandatangani oleh Badan kepegawaian Negara dan surat Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Garut Nomor 814/798-BKD tanggal 02 April 2013 perihal pokok surat di atas.
Pengumumannya dapat dilihat dengan mengakses web www.garutkab.go.id
atau secara langsung ke menu daftaran klik Library Guru di sini
setelsh itu akan muncul halaman seperti di bawah ini…
 Tampilan pertama pada halaman Data Honda terlihat Surat Pengumuman Bupati Garut, di atasnya terdapat  angka yang menunjukkan halaman dari 1 – 603. kita tinggal mengetikkan angka halaman yang sebelah kiri.
sebagai contoh di bawah ada daftar Nama Guru Honda yang sudah terdaptar sebagai Validasi Tenaga Honorer Kategori 2 khusus untuk Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, yaitu terdapat pada halaman 471-474 adalah sebagai berikut…
Pada tiap halaman data terdapat sebuah catatan “Daftar nominatif ini dapat berubah. jika ada sanggahan, pengaduan, duplikat dan sebab lainnya”.
Jadi, apabila ada sanggahan/keberatan terhadap pengumuman ini, dapat menyampaikan pengaduan ke Tim Verifikasi dan Validasi Tenaga Honorer Kategori II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Garut paling lambat 21 (dua puluh satu) hari setelah pengumuman ini.
Contoh Pendalaman materi dan naskah soal CPNS 2013
Dapatkan Jadwal Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 disini.
Demikian yang bisa Library Guru share kali ini agar menjadi maklum, atas perhatiannya kami ucapkan  terima kasih.
Semoga bermanfaat.


Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Silahkan Cek Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori 2"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung