Berkas Persyaratan Pembuatan Rekening Bank untuk BOS Lengkap

Library Guru http://bunyamincibalonggarut.blogspot.co.id berbagi informasi tentang : Rekening bank untuk BOS (Bantuan Operasional Sekolah) sangatlah penting bagi sekolah tersebut, artinya sekolah untuk semua jenjang baik SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK, MA baik negeri maupun swasta, dengan tujuan demi terlaksaanya proses pembelajaran.
Karena BOS merupakan progran pemerintah dengan artian bahwa BOS adalah program pemerintah yang pada dasarnya adalah untuk penyediaan pendanaan biaya operasi nonpersonalia bagi satuan pendidikan dasar sebagai pelaksana program wajib belajar.
Terapi setiap sekolah untuk mempunyai rekening bank khusus rekening BOS mempunyai aturan tersendiri sesuai yang telah ditentukan. Aturan secara umum biasanya untuk sekolah yang baru mungkin pasti harus bertanya tentang langkahnya termasuk sekarang telah digulirkannya Kepala Sekolah secara periodisasi atau pergantian kepala sekolah menurut Permendikbud no 12 tahun 2010. Maka yang menjadi kepala sekolah tersebut rekeningnya harus disesuaikan atau diganti oleh kepala sekolah yang baru. Dengan persyaratan Pembuatan Rekening Bank untuk Rekening Bos diantaranya harus ada :
1. Surat Permohonan Pembukaan Rekening BOS/BOP
2. Surat Penunjukan Pengelolaan Rekening BOS (materai 6000)
3. 5. SK Bendahara BOS 
4. SK Kepala Sekolah
5. NPWP Sekolah
6. Foto kopi KTP Bendahara
7. Rekening BOS yang lama
itulah persyaratan pembuatan rekening BOS yang diajukan kepada bank.
Untuk Contohnya bisa diunduh pada link di bawah ini.
2. Surat Penunjukan Pengelolaan Rekening BOS (materai 6000)
3. SK Tim Majajemen BOS
Demikian informasi seputar persyaratan pembuatan rekening baru untuk BOS yang dapat di upload Library Guru http://bunyamincibalonggarut.blogspot.co.id kali ini. Semoga berguna atau bermanfaat. Amin

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Berkas Persyaratan Pembuatan Rekening Bank untuk BOS Lengkap"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung