APLIKASI RKAS BOS MANUAL TAHUN 2020

Selamat berjumpa kembali semua teman-teman di seluruh nusantara. Semoga kita berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Amiin YRA.

Pada hari ini admin akan membagikan terkait denag aplikasi yang sangat diperlukan sekali demi terselenggaranya pendidikan yang dinamis, berkelanjutan serta mudah dalam menjalankan manekemen sekolah diantarnyanya yaitu terkait dengan RKAS Sekolah Dasar Tahun 2020.

RKAS ini menupakan terbaru yang sudah sesuai dengan kebutuhan dalam RKAS ONLINE.

Sebelum meneruskan ke Aplikasi manual RKAS SD 2020 ini, admin mengukit Panduan yang memang perlu untuk di baca.

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh.
Bissmillahirrahmannirrahim.

Alhmdullillah RKAS Manual Tahun 2020 ini telah bisa saya share, mesipun alakadarnya atau jauh lebih dari kata sempurna, padahal yang membuatnya hobby sampurna, heeee....

Insya Allah Aplikasi RKAS Manual Tahun 2020 ini telah disesuaikan yang berpedoman pada Permendikbud Nomor 8 Tahun 2020 tentang Juknis BOS Reguler. Dengan harapan mudah-mudahan dapat membantu kepada semua yang memerlukan sehingga meringankan beban pekerjaan dalam menyususn RKAS ini dan juga menyusun pelaporan Dana BOS Tahun 2020. Amiin YRA.

File Aplikasi RKAS Manual Ini terdiri dari 3 Menu , yaitu 1) Menu Utama, 2) Menu RKAS, dan 3) Menu SPJ, tahapan dalam mengerjakannya disarankan runtut atau beruntun diantaranya :

  1. Isi Data/Identitas Sekolah (baca catatan yang ada di sheet sekolah)
  2. Isi Data PD dan GTK (untuk jumlah PD isi saja sama dengan jumlah pada tahap I)
  3. Print out kertas keja silahkan musyawarah dengan semua Tim Manajemen BOS di sekolah. (kertas merupakan rangukan/dasar yang akan disebar pada pengisian RKAS))
  4. Selesai mengerjakan 3 point di atas silahkan lanjutkan ke Menu RKAS dan dimulai dari kertas kerja RKAS. (panduan pengerjaan ada catatan di sheet itu)
Kami mengucapkan sangat berterima kasih kepada pembuatnya yaitu Bapak Yosep Patahudin, semoga kebaikan bapak digantikan dengan berlipat ganda dari sang Maha Esa. Teruskan berkarya demi kemajuan pendidikan kita ini.

Apabila Bapak Ibu ingin memiliki RKAS MANUAL BOS TAHUN 2020 silahkan ambil Filenya >>> 

DI SINI.

Akhir kata haturkan terima kasih kepada semuanya yang telah menggunkan www.librarypendidikan.com ini sebagai sarana untuk kemajuan anak bangsa khususnya dibidang pendidikan.

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "APLIKASI RKAS BOS MANUAL TAHUN 2020"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung