Surat Tugas Guru Kelas Tinggi/Guru Kelas Bawah Sebagai Peserta Diklat PKB di Komunitas KKG

Surat Tugas Guru Kelas Tinggi/Guru Kelas Bawah Sebagai Peserta Diklat PKB di Komunitas KKG Library Pendidikan
Surat Tugas Guru Kelas Tinggi/Guru Kelas Bawah Sebagai Peserta Diklat PKB di Komunitas KKG
Salam Library Pendidikan,,, 
Pada kesempatan ini kami bagikan sebuah surat untuk kepentingan Bapak dan Ibu Guru sebagai peserta Diklat Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) baik untuk Bantah ( Bantuan Pemerintah) maupun sebagai peserta PKB Mandiri atau yang membayar secara sendiri-sendiri. Yaitu dengan judul postingan "Surat Tugas Guru Kelas Tinggi/Guru Kelas Bawah Sebagai Peserta Diklat PKB di Komunitas KKG". Adapun kegunaan surat tugas ini sebagai arti dari izin yang diberikan oleh Kepala Sekolah kepada Bapak dan Ibu sebagai peserta diklat PKB, bisa juga untuk sebagai bahan lampiran yang disimpan dengan lampiran lainnya diantara lampiran tersebut yaitu Biodata Peserta In On In PKB pada Komunitas SIM PKB di Gugus KKG tempat Bapak dan Ibu sebagai Klaster masing-masing.
Untuk itu silahkan unduh/download filenya di bawah ini.
Catatan : silahkan isi dan edit termasuk logonya.

Kunjungi dan Baca juga :
Rupanya artikel yang kami posting tentang Surat Tugas Guru Kelas Tinggi/Guru Kelas Bawah Sebagai Peserta Diklat PKB di Komunitas KKG cukup samoai di sini. Semoga dalam diklat PKB Bapak dan Ibu mendapatkan nilai yang sesuai dengan yang telah ditentukan. AminLain kali kita pasti akan bertemu lagi.

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Surat Tugas Guru Kelas Tinggi/Guru Kelas Bawah Sebagai Peserta Diklat PKB di Komunitas KKG"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung