Susuanan Panitia, Surat Undangan, Susunan Acara Lepas Sambut atau Paturay Tineung Kepala UPT. Pendidikan Lengkap Aplikasi Stempel/Cap Otomatis

Berdasarkan pelantikan Bupati Garut Hari Kamis 23 Juli 2017 bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, H. Rudy Gunawan Bupati Garut melantik 23 Pejabat Eselon IV. Ke 23 Pejabat tersebut merupakan pejabat baru dan rotasi penugasan di lingkungan UPT Kecamatan se- Wilayah Kabupaten Garut, termasuk UPT. Pendidikan Kecamatan Cibalong.

Lihat juga informasi penting lainnya di bawah ini.

Hadir dalam pelantikan tersebut H. Alit Ketua Komisi A DPRD Garut, H. Burdan Kepala BKD, H. Mahmud Kepala Dinas Pendidikan dan H. Mahdar Ketua PGRI Kabupaten Garut .

Dalam Sambutannya Bupati Garut menyampaikan bahwa pelantikan para UPT. Pendidikan ini harus sesegera mungkin dilaksanakan untuk mengisi kekosongan di beberapa kecamatan dengan tujuan dapat memonitor dan mengawasi kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) Di Tingkat SD dan SMP,

” Oleh Karena itu pelantikan segera di laksanakan meskipun tertunda karena ada sesuatu hal menyangkut asministrasi,” tegasnya.

Bupati berharap kepada para Kepala UPT Pendidikan yang baru dilantik meningkatkan kinerjanya dan mau bekerja ke lapangan jangan diam di belakang meja menunggu laporan saja, ini kutipan dari sumber : http://buanaindonesia.co.id

Untuk merealisasikan pelantikan Bupati Garut di atas perlu kiranya para staf maupun personil yang ada di lingkungan UPT. Pendidikan yang ada di setiap kecamatan untuk mempersiapkan pengadministrasian dengan matang. Dengan tujuan agar pada waktu pelaksanaannya sukses. Termasuk di Lingkungan UPT. Pendidikan Kecamatan Cibalong, yaitu Bapak Umen Herdiana, S.Pd. menjelang purna bakti atau pensiun dan digantikan oleh Drs. R. Wachjudi, MM dari UPT. pendidikan Kecamatan Pameungpeuk,
Apa saja yang segera disiapkan untuk pelaksanaan lepas-sambut, temu-pisah, atau dalam bahasa sundanya paturay tineung?
Jawabanya adalah, diantaranya 1) pembentukan panitia, 2) susunan panitia, 3) susunan acara, 4) surat undangan.
Baiklah akan dibahas satu persatu tentang kebutuhan persiapan panitia pelaksana dalam rangka lepas sambut atau paturay tineung Kepala UPT. Pendidikan seperti di bawah ini.

Yang pertama Contoh Susunan Panitia Lepas Sambut/Paturay Tineung Kepala UPT. Pendidikan


Kedua Contoh Surat Undangan Lepas Sambut/Paturay Tineung Kepala UPT. Pendidikan


Ketiga Contoh Susunan Acara Lepas Sambut/Paturay Tineung Kepala UPT. Pendidikan

Sebagai pelengkap kami sajikan juga  Susunan Acara Protokoler Pisah Sambut Kepala UPT Pendidikan.
Lihat secara jelasnya pada riview di bawah ini.


Kami tambahkan yaitu sebagai pelengkap, setiap surat resmi tentunya harus distempel atau dicap sesuai komponen yang ada di surat dinas atau surat resmi. Maka di sini kami sediakan Aplikasi Cap atau Stempe Otomatis dengan menggunakan format microsoft excel. Seperti pada tampilan di bawah ini.

Silahkan kami edit sesuai dengan kenutuhan. Contohnya kami sudah mengedit aplikasi di atas dan hasilnya seperti tampilan di bawah ini.

Cukup mudah, simpel, dan jelas juga paham bukan?
  • Untuk mendapatkan Aplikasi Stempel atau Cap Otomatis di atas yaitu ada >>> di sini.

Demikianlah informasi tentang "Contoh Susuanan Panitia, Surat Undangan, Susunan Acara Lepas Sambut atau Paturay Tineung Kepala UPT. Pendidikan Lengkap dengan Cap/Stempel Otomatis Format Microsoft Excel.
Akhir kata, terima kasih atas kunjungannya, dan apabila ada salah-salah kata atau kekurangan hanyalah kehilafan penulis saja, bukan karena kesengajaan. maka dari pada itu, silahkan kritik dan saran yang sipatnya membangun sampaikan saja pada kolom komentar yang tersedia di blog www.librarypendidikan.com ini.
Jika ini bermanfaat silahkan bagikan dengan teman/kerabat/saudara atau handai tolan di mana saja berada baik lewat www.facebook.com, WhatsApp, Tweetwer, Instagram, Linkedin, Pinterest atau medsos lainnya.
Salam hangat dan sukses selalu menyertai kita semua. Amin  

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Susuanan Panitia, Surat Undangan, Susunan Acara Lepas Sambut atau Paturay Tineung Kepala UPT. Pendidikan Lengkap Aplikasi Stempel/Cap Otomatis"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung