Format Penyerahan Ijazah dan SKHUS Kepada Siswa


Kunjungi file penting lainnya :


Setelah selesai pelaksanaan Ujian Sekolah dilanjut dengan pengumuman kelulusan siswa kelas VI untuk Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidiyah(SD/MI) lalu ada penulisan belanko ijazah dan SKHUS oleh pihak sekolah, maka setelah selesai semuanya haruslah pihak sekolah membuat format penyerahan ijazah/STTB dan SKHUS kepada siswa.
Kami ingatkan adalah hal yang paling utama demi meraih ijazah yang syah adalah mempunyai pengetahuan yang sesuai dengan kriteria syarat untuk mendapatkan ijazah. Untuk semua siswa yang sudah berhasil melaksanakan pendidikan di sekolah dan dinyatakan lulus oleh sekolah maka berhak untuk menerima ijazah. 

Bagi sekolah demi melengkapi pengadministrasian tentang kelulusan siswa maka data siswa penerima ijazah tersebut harus di arsifkan dengan mengisi Format Data Penyerahan Ijazah dan SKHUS Kepada Lulusan Ujian Sekolah. Dalam menyerahkan ijazah kepada siswa yang menerima harus mengisi dan menandatangani dalam format yang telah disediakan oleh sekolah.

Berikut contoh Contoh Format Penyerahan Ijazah Kepada Siswa Lulus Ujian Sekolah


Preview Contoh Format Penyerahan SKHUS Kepada Siswa



Sebagai penutup artikel format penyerahan ijazah/STTB dan SKHUS kepada siswa yang lulus ujian sekolah, tentuanya dapat diarsipkan sebagai dokumen yang tak terpisahkan dari dokumen yang lain, lebih lanjutnya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan untuk dikemudian hari. Misalnya dikemudian hari ada lulusan/alumni yang meminta surat keterangan lulus dari sekolah, maka pihak sekolah tidak repot mencari arsip/dokumen karena sudah dibuat dan disimpan ditempat yang aman. 

Semoga artikel yang kami share Contoh format penyerahan ijazah/STTB dan SKHUS kepada siswa yang lulus ujian sekolah ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Semoga saja. Amin

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Format Penyerahan Ijazah dan SKHUS Kepada Siswa"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung