Surat Permohonan Pinjam Tempat Untuk Kegiatan

Di sini admin kasih contoh surat permohonan ijin tempat lapangan sepak bola untuk kegiatan kemah pada hari jadi pramuka ke-56 tahun 2017. Tetapi ini hanya sekedar contoh saja, Bapak dan Ibu atau Kakak-Kakak maupun adik-adik sekolah bisa mengembangkannya disesuaikan dengan kebutuhan kegiatan yang akan diselenggarakan.
Baiklah ini contohnya.

Salam Pramuka
Dengan Hormat
Dalam rangka memperingati hari jadi ke 56 Gerakan Pramuka Tahun 2017 Tingkat Kwarran Cibalong, dengan hormat kami selaku pengurus Kwarran akan mengadakan kemah bhakti se-Kecamatan Cibalong, dengan ini memohon izin untuk meminjam Lapangan Sepak bola Cisanggiri milik Desa Karyamukti yang insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari              : ..... s.d. .....
Tanggal        : ...... Agustus 2017
Waktu          : Pukul 08.00 WIB. sampai selesai
Tempat        : Lapangan ...................

Demikian surat ini kami buat sebagai sebuah permohonan tertulis. Diharapkan Bapak besedia memberikan ijin peminjaman hal tersebut di atas demi kelancaran acara yang diselenggarakan.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Salam Pramuka
Unduh filenya >>> di sini
Unduh juga file penting lainnya di bawah ini.
Rupanya postingan kali ini cukup sampai di sini dulu lain kali kita sambung kembali. Merdeka Indonesiaku jayalah selamanya.
Salam librarypendidikan

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Surat Permohonan Pinjam Tempat Untuk Kegiatan "

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung