SURAT PERNYATAAN MENJAGA KERAHASIAAN PENGAWAS RUANG UJIAN ATAU FAKTA INTEGRITAS

SURAT PERNYATAAN MENJAGA KERAHASIAAN PENGAWAS RUANG UJIAN ATAU FAKTA INTEGRITAS - librarypendidikan.com , membagikan file ini untuk memenuhi kebutuhan atau kelengkapan panitia penyelenggara ujian sekolah.
Sebagai pelaksana dalam kegiatan Pemantapan Persiapan Ujian Sekolah PPUS (PPUS) Kelas VI  Sekolah Dasar Tahun Pelajaran 2016/2017, dengan ini menyatakan bahwa saya :
Menyadari hakekat dan kerahasiaan penyelenggaraan PPPUS Kelas VI  sebagai tugas negara yang pelaksanaannya diserahkan kepada saya
Akan memegang teguh kerahasiaan tersebut
Tidak akan memberitahukan/menyampaikan atau membocorkan kepada siapapun, segala sesuatu yang telah saya ketahui dan saya kerjakan dalam melaksanakan tugas tersebut di atas, dengan cara apapun, baik langsung maupun tidak langsung
Pernyataan ini saya buat dan tandatangani dengan sebenarnya, dalam keadaan sadar, tanpa dipaksa oleh pihak lain, serta penuh rasa tanggung jawab. Apabila saya melakukan perbuatan-perbuatan yang bertentangan dengan pernyataan di atas, saya bersedia dituntut dan diberi sanksi sesuai dengan undang-undang / hukum yang berlaku.

DOWNLOAD DI BAWAH INI.


Demikian yang dapat dishare hari ini. Semoga membantu Bapak/Ibu sebagai panitia dalam penyelenggaraan atau pelaksanaan Ujian Sekolah.
Salam Pendidikan.

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "SURAT PERNYATAAN MENJAGA KERAHASIAAN PENGAWAS RUANG UJIAN ATAU FAKTA INTEGRITAS"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung