Buku Tamu Ujian, Buku Tamu Supervisi Ujian, Instrumen Monitoring Pelaksanaan Ujian


www.librarypendidikan.com, Selamat sore para pendidik semuanya, semoga kita semua berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan semoga diberi kekutan, kesehatan baik lahir maupun bathin, dan diberikan rizki yang barokah demi kemaslahan dunia maupun akherat nanti. Amin
Pada kesempatan ini library pendidikan akan berbagi 3 (tiga) bentuk format kelengkapan adminitrasi/berkas yang dipandang perlu oleh panitia ujian. Diantanya yaitu :
1. Format Buku Tamu Ujian
2. Buku Tamu Supervisi Ujian
3. Instrumen Monitoring Pelaksanaan Ujian
Baiklah satu persatu dari ketiga format di atas akan kami bahas sedikit gambarannya, agar Bapak/Ibu tidak verbalisme.
Buku tamu merupakan salah satu buku pelengkap dalam suatu administrasi dalam pelaksanan ujian. Buku Tamu memiliki tujuan selain sebagai layanan panitia penyelenggara pelaksana ujian kepada para tamu dari dinas instansi langsung (Kepala UPT/UPTD. Pendidikan) maupun dinas instansi tidak lansung (Anggota Kepolisian sebagai pengamanan soal/LJUK), juga seagai bukti otentik identitas serta mengetahui siapa sajakah yang pernah berkunjung di tempat terselenggaranya ujian. Adapun Fungsi Buku Tamu antara lain :
1. Mengetahui data jumlah banyaknya tamu yang berkunjung.
2. Mengenal data tamu lebih dekat ( Nama. Alamat dll )
3. Mengetahui tujuan dan pesan yang diberikan sebagai masukan Gugus Depan.
4. Tolok ukur perkembangan suatu Gugus Depan.
5. Bentuk kedekatan antara tamu/ undangan dengan tuan rumah
Berikut adalah format buku tamu khusus ujian. 
1. buku tamu ujian
2. buku tamu supervisi
Buku tamu dapat dibuat dalam buku/scrip atau dicetak/print.Disaat tamu atau undangan yang sedang berkunjung sebaiknya disodori buku tamu sekaligus alat tulisnya. hal ini agar ada dokumen yang membuktikan bahwa ada tamu atau pengunjung dari dinas instansi terkait datang ketempat pelaksanaan ujian.
Buku tamu supervisi ujian ini yaitu tamu khusus untuk yang akan mengadakan supervisi dalam pelaksanaan ujian, yaitu biasanya pengawas binaan langsung yang akan berkunjung.
3. instrumen monitoring pelaksanaan ujian
Format yang ketiga ini ada kaitan lansung dengan format buku tamu monitoring, karena yang melaksanakan monitoring adalah pengawas yang mengisi buku tamu supervisi.
Nah, sekarang lansung saja kepada yang dituju yaitu untuk Bapak/Ibu yang memerlukan ketiga format di atas, silahkan download/unduh saja tautan di bawah ini.
Demikianlah yang dapat ditampilkan dan dishare kali ini.
Semoga bermanfaat. Amin


Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Buku Tamu Ujian, Buku Tamu Supervisi Ujian, Instrumen Monitoring Pelaksanaan Ujian"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung