Daftar Nama 34 Provinsi di Indonesia beserta Ibukota dan Logo, Lambang Provinsinya

Daftar Nama 34 Provinsi di Indonesia beserta Ibukota dan Logo, Lambang Provinsinya - Selamat pagi sahabat blog Library Pendidikan di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pada pagi yang cerah secerah hati kita yang membawa keberkahan untuk kita semua. Semoga hari ini lebih baik dari hari yang kemarin. Amin
Pada kesempatan yang baik ini www.librarypendidikan.com akan membagikan artikel yang berisi tentang "Daftar Nama 34 Provinsi di Indonesia beserta Ibukota dan Logo, Lambang Provinsinya" yang kami kemas dengan lengkap yang diambil dari beberapa sumber, diantaranya dari http://wiyogodwijocahyono.blogspot.co.id.
Sekilas Tentang Negara RI.
Indonesia adalah negara yang sangat besar. Mulai dari jumlah penduduk, luas wilayah, sumber daya alam hingga seni budaya dan adat istiadatnya. Dilihat dari Jumlah penduduknya, pendudukIndonesia merupakan yang keempat terbesar didunia, setelah Cina, India, dan Amerika.
Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan negara kesatuan yang diproklamasikan pada tanggal 17 Agustus 1945 oleh Sang Proklamator yang sekaligus sebagai presiden dan wakil presiden pertama di Indonesia, yakni Ir. Soekarno dan Moh. Hatta. NKRI saat ini (tahun 2014) memiliki 34 provinsi yang tersebar dari ujung barat sampai ujung timur. Dengan adanya program pemekaran wilayah (otonomi daerah) di Indonesia baik tingkat kabupaten/kota dan provinsi, bertujuan untuk meratakan pembangunan dan kemajuan daerah-daerah potensial dan daerah tertinggal agar selangkah lebih maju. 
Perhatikan tayangan berikut daftar nama dari ke-34 provinsi di Indonesia beserta ibukota dan lambang provinsinya : 


Bila perlu,,, silahkan saja download atau unduh secara lengkapnya pada link atau tautan di bawah ini.
Lihat cara downloadnya di bawah ini.
klik yang akan di download muncul link download tunggu sebentar/plese wite klik tanda x yang ditunjuk dengan anak panah di bawah seperti pada gambar di bawah ini.
Silahkan download filenya :

Demikian yang dapat ditampilkan pada kesempatan ini. Sampai berjumpa kembali di lain waktu.
Salam ku menyertai kita semua. Semoga
by. www.librarypendidikan.com

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Daftar Nama 34 Provinsi di Indonesia beserta Ibukota dan Logo, Lambang Provinsinya"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung