Contoh SK Pembentukan Panitia Ujian Sekolah/Madrasah (PPUS/M) Kelas VI SD/MI Tahun 2017

Contoh SK Pembentukan Panitia Ujian Sekolah/Madrasah (PPUS/M) Kelas VI SD/MI Tahun 2017 - Sahabat semua di seluruh tanah air tercinta Indonesia sebagai pengunjung setia blog libraryendidikan.com. Pada kesempatan kali ini akan berbagi tentang contoh Surat Keputusan (SK) tentang pembentukan Panitia  atau Panitia Ujian Sekolah/Madrasah (PPUS/M) bagi pelaksanaan latihan ujian sekolah tingkat sekolah dasar dan madrasah  Tahun Pelajaran 2016/2017.
Sebenarnya pelaksanaan Ujian Sekolah Utama tingkat SD/MI yaitu tepatnya pada tanggal 15 Mei 2017, maka kebiasaan sebelum melaksanakan ujian sekolah utama tiap-tiap sekolah harus mengadakan latihan ujian yang disebut dengan istilah Pemantapan Persiapan Ujian Sekolah / Madrasah (PPUSM) Sekolah Dasar Kelas VI, latihan PPUS/M ini biasanya dilaksanakan sebanyak 2 (dua) kali yaitu PPUS/M Ke-1 Tingkat Kecamatan dilaksanakan di sekolah masing-masing dan bisa juga dilaksanakan pada satu titik yaitu di Gugus tempatnya KKG, dan PPUS/M Ke-2 Tingkat Kabupaten ini biasanya dilaksanakan di Gugus yang terhimpun beberapa sekolah dengan sistem pengawas ruang disilang. Sebagai penyelenggaranya adalah ketu gugus.
Bahwa dalam mensukseskan kegiatan penyelenggaraan Ujian Sekolah/Madrasah Tahun Pelajaran 2016/2017 dipandang perlu untuk membentuk kepanitiaan;
Bahwa untuk mengatur kinerja panitia tersebut pada poin 1 dipandang Perlu untuk menetapkan organisasi kepanitiaan;
Secara jelasnya dapat dilihat pada tautan di bawah ini.


Ingin melihat secara jelas silahkan download/unduh filenya di bawah ini.


File yang di download atau di unduh dilengkapi dengan lampiran-lampiran sebagai berikut :
- Lampiran I Daftar Panitia Pelaksana PPUS/M
- Lampiran II Daftar Nama-Nama Kepala Sekolah dalam satu Gugus
- Lampiran III Daftar Pengawas Ruang
- Lampiran IV Daftar Guru Pembimbing/Pendamping Siswa Kelas VI, dan
- Lampiran lainnya TugasPokok dan Fungsi (Tupoksi) Kepanitiaan PPUS/M

Demikian yang dapat diposting kali ini, jangan lupa silahkan edit, sesuaikan dengan keadaan yang sebenarnya, semoga menjadi referensi dan ada manfaatnya.
Kurang dan lebihnya mohon maaf. 

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Contoh SK Pembentukan Panitia Ujian Sekolah/Madrasah (PPUS/M) Kelas VI SD/MI Tahun 2017"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung