Contoh Formulir Pendaftaran Peserta OSN, O2SN, FLS2N Dan Contoh Surat Tugas Pembimbing, Pelatih, Official

Contoh Formulir Pendaftaran Peserta OSN, O2SN, FLS2N Dan Contoh Surat Tugas Pembimbing, Pelatih, Official Peserta OSN, O2SN, FLS2N - Salam untuk semuanya, salam pendidikan dari www.librarypendidikan kali ini akan berbagi tentang foemulir, ada formulir dan biodata peserta OSN, O2SN, FLS2N, dan Formulir Surat Tuga Pembimbing Peserta OSN, O2SN, FLS2N Tahun 2017.
Pendidikan di sekolah merupakan bagian dari sistem pendidikan yang menyeluruh dalam rangka pembinaan karakter anak agar tumbuh dan berkembang secara seimbang baik jasmani maupun rohani. Pembinaan karakter anak yang dimaksudkan meliputi penguasaan ilmu pengetahuan, pembentukan kepribadian, moral, religius serta memilki keterampilan hidup menuju generasi muda yang potensial.

Kegiatan Olimpiade Sains Nasional (OSN),
Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N-SD) bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik sekolah dasar dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri secara optimal sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan. Di sisi lain kegiatan OSN, O2SN, dan FLS2N diharapkan dapat meningkatkan kreativitas, dan memotivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat, dan kemampuannya.
Melalui kegiatan
OSN, O2SN, dan FLS2N-SD ini pula diharapkan dapat tetap terpeliharanya semangat dan komitmen para praktisi pendidikan di daerah, sehingga memungkinkan mereka selalu berupaya mengembangkan proses pendidikan khususnya bidang seni dan budaya.

Petunjuk teknis olimpiade ini disusun sebagai acuan bagi panitia penyelenggara baik di tingkat kecamatan, kabupaten/kota maupun provinsi serta pihak-pihak terkait sehingga pelaksanaan Olimpiade Sains, Olimpiiade Olahraga dan Festival / Lomba Seni dapat berjalan sesuai yang diharapkan. 

Baik kali ini untuk memperingan pekerjaan Bapak/Ibu library pendidikan akan berbagi Contoh Formulir Pendaftaran peserta juga dengan Surat Tugas dari Kepala Sekolah untuk guru sebagai pembimbing, Pelatih maupun sebagai official. Tujuannya untuk meringankan pekerjaan Bapak/Ibu karena banyak pekerjaan lain yang harus cepat selesai.
Untuk itu silahkan download / unduh tautan di bawah ini dan silahkan edit sendiri. Ok?? dan Selamat Berlomba. Semoga Sukses. Amin
- Contoh Formulir Pendaftaran Peserta & Surat Tugas Pembimbing OSN : Klik >>> DISINI
- Contoh Formulir Pendaftaran Peserta & Surat Tugas Pembimbing O2SN : Klik >>> DISINI
- Contoh Formulir Pendaftaran Peserta & Surat Tugas Pembimbing FLS2N : Klik >>> DISINI

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Contoh Formulir Pendaftaran Peserta OSN, O2SN, FLS2N Dan Contoh Surat Tugas Pembimbing, Pelatih, Official"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung