KISI-KISI US SD MI SLB UN SMP SMA SMK MA TAHUN PELAJARAN 2016-2017 Lengkap SURAT EDARAN

Selamat malam untuk semuanya kali ini Library Guru http://bunyamincibalonggarut.blogspot.co.id akan membagikan kisi-kisi soal ujian sekolah untuk SD/MI/SLB, kisi-kisi UN untuk SMP, SMA, SMK, MA dan sederajat lengkap untuk semua mata pelajaran yang diujikan.
Kisi-kisi ini telah sesuai dengan aturan yang berlaku, maka dari itu Library Guru perlu memberi tahunkan kepada umum terutama bagi guru-guru di semua jenjang pendidikan. Maka dengan adanya kisi-kisi ini guru dalam memberikan pelajaran tambahan atau les tidak akan ngawur melainkan akan terprogram sesuai dengan aturan yang ada di dalam kisi-kisi tersebut.
Untuk mendapatkan "KISI-KISI US SD/MI/SLB, UN SMP, SMA, SMK, MA TAHUN PELAJARAN 2016/2017 LENGKAP" dapat di unduh atau di download pada link di bawah ini.
Demikian yang dapat dibagikan Library Guru kali ini semoga menjadi bahan acuan atau referensi dalam memberikan materi khususnya yang akan menghadapi ujian sekolah/Ujian Nasional, yaitu tahun pelajaran 2016/2017.

Silahkan dapatkan filenya dengan cara mengklik tautan-tautan di bawah ini.


Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "KISI-KISI US SD MI SLB UN SMP SMA SMK MA TAHUN PELAJARAN 2016-2017 Lengkap SURAT EDARAN"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung