Kalender Pendidikan Otomatis TK, RA, SD, MI, SMP, SMA, SMK, MA Semua Tahun Ajaran

bunyamincibalonggarut.blogspot.co.id
Setiap sekolah bahkan untuk semua jenjang pendidikan mulai dari TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA, SMK, MA baik negeri maupun suasta wajib memiliki kalender pendidikan dengan tujuan untuk mempermudah membuat semua jenis program yang akan dilaksanakan baik oleh sekolah maupun oleh setiap guru, guru kelas maupun guru bidang.
Maka dari itu kami ingatkan kepada semua bahwa kalender pendidikan janganlah dianggap remeh, melainkan sangatlah penting.
Jadi pada kesematan kali ini Library Guru sengaja membagikannya sebuah aplikasi sederhana kalender pendidikan akademik yang otomatis ini kepada Ibu/bapak agar dalam mengerjakannnya lebih mudah dan simpel.
Contonya : Ketika tahun ajaran baru berarti semester I atau semester II Bapak dan Ibu tidak perlu repot-repot tinggal saja merubahnya dari tahun pelajaran sebelumnya 2015/2016 ketik saja 2016/2017.
Dalam aplikasi kalender pendidikan sederhana ini terdapat jumlah hari efektif, hari tidak efektif, hari libur nasional, dll untuk setiap tahun ajarannya dan semseternya tinggal ibu atau bapak menyesuaikannya.
Demikianlah sedikit penjelasan tentang aplikasi kalender akademik ini. Selamat mencoba. Semoga dengan kaldik otomatis ini, semua program Ibu/Bapak tidak lagi asal-asalan. Amin
Maka dari itu silahkan langsung saja klik unduhan tautan pada link di bawah ini.


Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Kalender Pendidikan Otomatis TK, RA, SD, MI, SMP, SMA, SMK, MA Semua Tahun Ajaran"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung