DOWNLOAD FREE BUKU APLIKASI SEDERHANA DENGAN EXCEL (BILLING WARNET)

DOWNLOAD FREE BUKU APLIKASI SEDERHANA DENGAN EXCEL (BILLING WARNET) - Library Guru mengucapkan selamat pagi untuk semuanya. Semoga pagi ini kita ada dalam keadaan sehat, dan tak kurang apa pun, sesuai dengan yang di harapkan dalam kebutuhan masing-masing. 
Microsoft Excel merupakan bagian dari aplikasi Microsoft Office yang dibuat untuk sistem operasi Windows. Aplikasi spreadsheet (lembar kerja) ini sangat bermanfaat untuk melakukan kalkulasi data dan membuat grafik. Microsoft Excel saat ini merupakan aplikasi kalkulasi populer yang banyak dimanfaatkan untuk melakukan kalkulasi, salah satuya kalkulasi laporan keuangan perusahaan, tagihan warung internet (billingwarnet), dll.
Aplikasi billing warnet merupakan sebuah contoh sederhana dari penggunaan software aplikasi Microsoft Excel. Sistem otomatisasi billing ini dibangun dengan memanfaatkan beberapa formula yang tersedia dalam Microsoft Excel. Dengan memasukkan data jam masuk, jam keluar, dan data fasilitas warnet yang digunakan oleh pengguna, aplikasi sederhana ini dapat memberikan keluaran durasi pemakaian internet, billing warnet, billing fasilitas tambahan dan total billing yang dikenakan kepada pengguna. Pada akhir periode tertentu, semua data yang terkumpul direkapitulasi sehingga menunjukkan total penghasilan warnet baik dari hasil menyewakan internet maupun hasil penjualan item warnet.
BUKU APLIKASI SEDERHANA DENGAN EXCEL (BILLING WARNET) terdiri dari :
Pengantar
Billing warnet
Memasukkan Formula
Rekapitulasi data
Mencetak
Penutup
Tim
Silahkan saja klik di bawah ini untuk mendapatkan filenya.

>>> DOWNLOAD <<<<
Demikian artikel yang dapat di share Library Guru pagi ini. Semoga bermanfaat. Amin

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "DOWNLOAD FREE BUKU APLIKASI SEDERHANA DENGAN EXCEL (BILLING WARNET)"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung