Download Pembelajaran Interaktif IPA Kerangka Manusia

Assalamu'alaikum. Wr. Wb.
Selamat berjumpa sahabat Library Guru di manapun berada, mudah-mudahan sehat selalu.
Kali ini akan berbagi tentang pembelajaran interaktif berbasis TIK/ICT/TI.
Model pembelajaran Interaktif adalah suatu cara atau teknik pembelajaran yang digunakan guru pada saat menyajikan dalam menyampaikan suatu bahan pelajaran dimana guru sebagai inspiratif dalam menciptakan situasi interaktif yang edukatif, yakni interaksi antara guru dengan siswa, siswa dengan siswa sehingga terciptanya hubungan multi arah dan dengan sumber pembelajaran ini dalam menunjang ketercapaiannya tujuan pembelajaran.
Libary Guru menyampaikan dengan Contoh Materi Pembelajaran Interaktif ini Peningkatan Kompetensi Teknologi Informasi SDM Aparatur Bapak dan Ibu sebagai pendidik terutama difokuskan pada  penguasaan TIK sebagai pendukung bahan ajar. Library Guru percaya bahwa dengan adanya upaya  yang sungguh-sungguh, Pembelajaran Interaktif ini akan dapat memberikan kontribusi yang penting bagi peningkatan kualitas proses pembelajaran  di sekolah.
Agar materi pelajaran yang Bapak dan Ibu ini mencapai tujuannya, diperlukan partisipasi aktif dari peserta didik. Agar peserta didik/siswa dapat memahami seluruh materi yang diikuti, Libary Guru membagikan salah satu contoh pembelajaran interaktif ini yang memuat Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dengan Materi Kerangka Manusia Kelas IV Semester 1 dengan isi PowerPoint antara lain : SK/KD, Indikator, Materi 1, 2, 3, dan Evaluasi .
Kami percaya bahwa para guru memahami benar pentingnya Pembelalaran Interaktif ini bagi keberhasilan pelaksanaan tugas kita sebagai pendidik. Mudah-mudahan media pembelajaran interaktif  ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan nilai siswa meningkat sehingga tujuan pembelajaran sesuai dengan yang telah ditentukan.
Bagi yang membutuhkan silahkan Download/Unduh secara gratis pada LINK di bawah ini.

>>> Download Pembelajaran Interaktif IPA Kerangka Manusia

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Download Pembelajaran Interaktif IPA Kerangka Manusia"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung