Download RPP K-13 Revisi 2019 SMP/MTs Kelas VII (7) Semester 1 dan 2 Lengkap Semua Mata Pelajaran

RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran merupakan perangkat pembelajaran yang penting sekali bagi seorang guru. Bahkan semua guru diwajibkan memilikinya, baik merencanakan sendiri maupun hasil dari Kelompok Kerja Guru-Guru (KKG) atau di MGMP. Yang penting seorang guru memiliki RPP yang sesuai dengan aturan yang berlaku. Seperti untuk tingkat satuan pendidikan Sekolah Menengah Pertama / Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTs) yang akan admin bagikan pada kesempatan kali ini.

RPP Kurikulum 2013 untuk SMP/MTs Kelas VII (7) Semester Ganjil dan Genap semua bidang studi ini merupakan hasil Revisi 2019 tepat sekali untuk diberlakukan atau digunakan untuk tahun pelajaran 2019/2020. 
Dalam sebuah RPP harus memuat penguatan pendidikan karakter atau yang disingkat dengan PPK. Di samping itu juga harus terintegritas dan meliputi muatan religius, gotong royong, nasionlais, mandiri dan harus terintegrasikan literasi.

RPP yang baik harus memuat empat dimensi pengetahuan yakni : 1) Pengetahuan faktual, 2) Konseptual, 3) Prosedural atau Operasional Dasar, dan Metakognitif. 
Sebagai catatan :
Keempat dimensi pengetahuan di atas harus dikebali oleh peserta didik, dan bagi guru yaitu memandu guru untuk menemukan materi pembelajaran.

Marilah kita perhatikan dan silahkan untuk dipahami oleh semua guru, terkait dengan ke-4 Dimensi di bawah ini.

Pengetahuan faktual, Konseptual, Prosedural atau Operasional Dasar, dan Metakognitif., http://www.librarypendidikan.com/
Pengetahuan faktual, Konseptual, Prosedural atau Operasional Dasar, dan Metakognitif. 
Dalam RPP harus memuat Kompetensi Sikap Spiritual, Kompetensi Sikap Sosial, Kompetensi Pengetahuan, dan Kompetensi Keterampilan.

Dalam File ini memuat perangkat pembelajaran yang cukuo lengkap, seperti di bawah ini.
RPP dan Perangkat Pembelajaran SMP/MTs Kelas VII (7) Semester 1 dan 2 Semua Mata Pelajaran Edisi Revisi, http://www.librarypendidikan.com/
RPP dan Perangkat Pembelajaran SMP/MTs Kelas VII (7) Semester 1 dan 2 Semua Mata Pelajaran Edisi Revisi
RPP dan Administrasi Perangkat Pembelajaran SMP/MTs Kelas VII ini berformat docx atau microsoft wird dan kami simpat dalam bentuk zip, winRar, lebih baik dalam penggunaannya di ekstrak terlebih dahulu, dan harus melalui komputer atau laptop, tidak di HP.

Berikut Link tautan unduhan atau download RPP Kurikulim 2013 SMP/MTs Kelas VII (7) Semester 1 dan 2 Semua Mata Pelajaran Plus Perangkat Pembelajaran lainnya Edisi Revisi Terbaru.

Sebagai tambahan referensi silahkan kami sediakan :
RPP SMP/MTs Lengkap Semua Kelas 7, 8, 9
KUMPULAN KISI-KISI, SOAL DAN KUNCI JAWABAN UKK UNTUK SMP/MTS KELAS VII (7), VIII (8), IX (9) KURIKULUM 2013
Kami sebagai pendidik ingin berbagi dengan teman-teman mengenai Kumpulan Kisi-Kisi Soal UKK untuk SMP/MTs Kelas VII (7) Kurikulum 2013, ...
Download KI-1, KI-2, KI-3, dan KI-4 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Untuk SD / MI Lengkap
Penilaian dalam keterkaitannya antara KI 1, KI 2, KI 3, KI 4 dalam sebuah pembelajaran.
Adapun arti dari setiap KI (Kompetensi Inti) seperti di bawah ini.
KI-1 (Kompetensi Inti-1) memuat Penilaian Spiritual;
KI-2 (Kompetensi Inti-2) memuat Penilaian Sikap;
KI-3 (Kompetensi Inti-3) memuat Penilaian Pengetahuan, dan;
KI-4 (Kompetensi Inti-4) memuat Penilaian Keterampilan.
Proses Pembelajarab pada Kurikulum 2013 hasil revisi 2017 merupakan edisi revisi terbaru, untuk ke 4 KI atau Kompetensi Inti dalam Format Penilaian dapat menentukan dalam pembuatan soal-soal dan format ini dapat mempermudah memasukan nilai terhadap raport peserta didik.

Demikianlah yang dapat kami tulis pada pagi ini. Semoga dapat membantu Bapak Ibu sehingga dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari dapat terlaksana dengan lancar.

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Download RPP K-13 Revisi 2019 SMP/MTs Kelas VII (7) Semester 1 dan 2 Lengkap Semua Mata Pelajaran"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung