Download Gratis Aplikasi SKP Pengawas Sekolah SD, SMP, SMA, SMK Berbasis Microsoft Excel

Tugas pokok pengawas sekolah/satuan pendidikan adalah melakukan penilaian dan pembinaan dengan melaksanakan fungsi-fungsi supervisi, baik supervisi akademik maupun supervisi manajerial. Berdasarkan tugas pokok dan fungsi di atas minimal ada tiga kegiatan yang harus dilaksanakan pengawas yakni:
  1. Melakukan pembinaan pengembangan kualitas sekolah, kinerja kepala sekolah, kinerja guru, dan kinerja seluruh staf sekolah,
  2. Melakukan evaluasi dan monitoring pelaksanaan program sekolah beserta pengembangannya,
  3. Melakukan penilaian terhadap proses dan hasil program pengembangan sekolah secara kolaboratif dengan stakeholder sekolah.
Download Aplikasi Excel Sasaran Kerja Pengawas Sekolah Jenjang SD/SMP/SMA/SMK_Di bawah ini adalah contoh aplikasi SKP Pengawas Sekolah yang dirilis oleh Bapak Drs. Budiono, M.Pd. Aplikasi excel SKP Pengawas versi 1.004 ini dirilis tanggal 4 Februari 2017. Bagi Bapak/Ibu Pengawas Sekolah yang ingin memanfaatkan aplikasi SKP ini bisa mengunduhnya pada link di bawah ini secara gratis karena pembuat aplikasi SKP Pengawas ini juga sudah membagikan lewat WebsitePendidikan.com secara gratis juga.

SKP Pengawas Sekolah SD, SMP, SMA, SMK Berbasis Microsoft Excel

http://www.librarypendidikan.com
Download Gratis Aplikasi SKP Pengawas Sekolah SD, SMP, SMA, SMK Berbasis Microsoft Excel

Sumber : http://www.websitependidikan.com
Silahkan lihat juga:

Demikian tentang Aplikasi Excel SKP Pengawas Sekolah. Semoga bermanfaat.

Sebagai tambahan dan Perlu diketahui :
Kewenangan dan Hak Pengawas Sekolah
Dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai pengawas sekolah/satuan pendidikan, setiap pengawas memiliki kewenangan dan hak-hak yang melekat pada jabatannya. Beberapa kewenangan yang ada pada pengawas adalah kewenangan untuk:
  1. Bersama pihak sekolah yang dibinanya, menentukan program peningkatan mutu pendidikan di sekolah binaannya.
  2. Menyusun program kerja/agenda kerja kepengawasan pada sekolah binaannya dan membicarakannya dengan kepala sekolah yang bersangkutan,
  3. Menentukan metode kerja untuk pencapaian hasil optimal berdasarkan program kerja yang telah disusun.
  4. Menetapkan kinerja sekolah, kepala sekolah dan guru serta tenaga kependidikan guna peningkatan kualitas diri dan layanan pengawas.

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Download Gratis Aplikasi SKP Pengawas Sekolah SD, SMP, SMA, SMK Berbasis Microsoft Excel"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung