RPP SD/MI Kelas VI (Enam) Semester 1 & 2 Kurikulum 2013

Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Standar Pendidikan Nasional menyebutkan bahwa kurikulum adalah seperangkat rencana dan pengaturan mengenai tujuan, isi dan pelajaran serta cara yang digunakan sebagai pedoman penyelenggaraan kegiatan pembelajaran untuk mencapai tujuan pendidikan.
Kurikulum 2013 bertujuan untuk mempersiapkan manusia Indonesia agar memiliki kemampuan hidup sebagai pribadi dan warga negara yang beriman produktif, kreatif, inofatif dan efektif serta mampu berkontribusi pada kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara dan peradaban dunia.
Adapun RPP SD/MI Kelas VI (Enam) Semester 1 & 2 Kurikulum 2013, meliputi tema-tema yang dapat diunduh atau didownload secara gratis melalui link sebagai berikut di bawah ini :
  • [ Link Unduhan ] [1] RPP SD KELAS 6 SEMESTER 1 Tema 1 : Bhineka Tunggal Ika
  • [ Link Unduhan ] [2] RPP SD KELAS 6 SEMESTER 1 Tema 2 : Selamatkan Makhluk Hidup
  • [ Link Unduhan ] [3] RPP SD KELAS 6 SEMESTER 1 Tema 3 : Tokoh Dan Penemu
  • [ Link Unduhan ] [4] RPP SD KELAS 6 SEMESTER 1 Tema 4 : Globalisasi
  • [ Link Unduhan ] [5] RPP SD KELAS 6 SEMESTER 1 Tema 5 : Wirausaha Kelas
  • [ Link Unduhan ] [6] RPP SD KELAS 6 SEMESTER 1 Tema 6 : Kesehatan Masyarakat
Demikianlah yang dapat dibagikan tentang RPP SD/MI Kelas VI (Enam) Semester 1 & 2 Kurikulum 2013 kepada Bapak dan Ibu sekalian. Semoga membantu sedikit mengurangi rasa sibuk dalam pekerjaan sehari-hari. Bila dipandang perlu dan berguna silahkan bagikan kepada teman-teman, tetapi apabila hal ini kurang pantas dan tidak menyenangkan baik dalam tulisan maupun kata-kata atau sekalipun komposisi postingan kurang sreg di hati, Bapak dan Ibu silahkan sampaikan kepada kami melalui kolom komentar yang sudah tersedia di bawah artikel ini. Akhir kata selamat berkarya, salam dari Library Pendidikan. 

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "RPP SD/MI Kelas VI (Enam) Semester 1 & 2 Kurikulum 2013"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung