Unduh, Download Gratis Aplikasi Latihan Soal UKG Bagi Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah Plus Video Pedoman UKG 2017, Pos Tes GP


Sahabat Library Pendidikan baik Guru, Keapala Sekolah, maupun Pengawas Sekolah yang berbahagia…

Kita menengok kebelakang yaitu Pelaksanaan UKG (Uji Kompetensi Guru) di Tahun 2015 dijadwalkan akan berlangsung pada pertengahan bulan November 2015. Tahun 2016 tidak terselenggara. Untuk Tahun 2017 dijadwalkan berlangsung pada bulan September.

Pada tahun 2015 yaitu berdasarkan Surat Edaran resmi Dirjen GTK Nomor 2825/B/PR/2015 tertanggal 14 Agustus 2015 tentang Pelaksanaan UKG tahun 2015 yang ditujukan kepada seluruh kepala dinas pendidikan provinsi dan kepala dinas pendidikan kabupaten/kota tentang Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) tahun 2015.

Oleh karena itu, untuk menambah pengetahuan dan pengalaman yang terkait dengan UKG serta dalam rangka mempersiapkan diri dalam mengikuti UKG (Uji Kompetensi Guru) di tahun 2017 ini, librayipendidikan akan menyiapkan dan sedikit berbagi tentang Aplikasi UKG untuk Guru, Kepala Sekolah, juga Pengawas Sekolah.

Maka dalam kesempatan kali ini, saya akan share aplikasi yang cukup bagus untuk latihan dalam mengerjakan soal-soal yang akan diujikan dalam Uji Kompetensi Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah.

Mari lihat dulu tayangan pedoman UKG 2017, Pos Tes GP di bawah ini
 


Aplikasi ini dibuat oleh bapak-bapak guru senior yakni Bpk. M. Mursyid PW dan Kang Martho yang dapat digunakan sebagai latihan dalam Uji Kompetensi Guru (UKG) baik untuk Guru, Kepala Sekolah, maupun Pengawas Sekolah ini dapat diunduh pada link di bawah ini. 
Ini merupakan Aplikasi Pelatihan Secara Mandiri !!!!
Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam libraypendidikan

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Unduh, Download Gratis Aplikasi Latihan Soal UKG Bagi Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah Plus Video Pedoman UKG 2017, Pos Tes GP "

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung