Contoh Surat Undangan Pembentukan Panitia HUT Ke-56 Gerakan Pramuka Tahun 2017

Salam Pramuka !!!!
Hudup Pramuka !!!
Pramuka!!! Siap!!! Pramuka !!! Siap !!!
Sahabat librarypendidikan.com semuanya dimanapun berada, sebentar lagi kita akan melaksanakan Hari Jadi ke-56 Gerakan Pramuka yaitu tepatnya pada tanggal 14 Agustus 2017.
Maka dengan itu librarypendidikan.com akan memberikan sebuah contoh surat undangan pembentukan panitia dalam pelaksanaan kemah yang biasa dilaksanakan pada waktu menjelang HUT nanti. Contoh surat undangan ini kami sajikan untuk 2 (dua) buah contoh yang pertama untuk Gudep (Gugus Depan) pangkalan sekolah SD/MI/SMP/MTS/SMA/MK/MA dan yang kedua untuk contoh surat yang dikeluarkan oleh Kwarran (Keartir Ranting) yang berkedudukan di tingkat kecamatan yang membawahi Gudep-Gudep yang berada di seluruh wilayah kecamatan.
Mari lihat tayangan kedua contoh surat dimaksud.
1. Contoh Surat Unangan Pembentukan Panitia HUT Ke-56 Tahun 2017 dari Gudep
1. Contoh Surat Unangan Pembentukan Panitia HUT Ke-56 Tahun 2017 dari Kwarran
Bagi Bapak-Bapak/Ibu-Ibu atau Kakak-Kakak Pembina yang memerlukan surat undangan pembentukan panitia HUT ke-56 Gerakan Pramuka Tahu  2017 baik tingkat Gudep maupun Tingkat Kwarran kami sediakan unduhannya di bawah ini.
Demikianlah Contoh Surat yang dapat kami berikan, setelah selesai diunduh silahkan edit oleh Kakak-Kakak untuk disesuaikan dengan keadaan masing-masing.
Unduh File penting lainnya seperti pada link dibawah ini.

Salam Pramuka !!!!

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Contoh Surat Undangan Pembentukan Panitia HUT Ke-56 Gerakan Pramuka Tahun 2017"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung