Prota dan Promes Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2

Bagi Ibu dan Bapak Guru khususnya yang mengajar di kelas 1 SD/MI kami sajikan Prota dan Promes Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2. Program tahunan (Prota) dan Program Semester (Promes) ini sangat penting sekali untuk Ibu dan Bapak Guru sebagai pegangan bahan acuan untuk mengajar dalam memberikan materi kepada anak didik. Dengan adanya Prota dan Promes ini Ibu Bapak Guru tidak kehilangan jejak dalam menetapkan pembelajaran sehingga terarah sesuai dengan aturan yang ditentukan oleh pemerintah khususnya permendikbud.

Inilah tampilan Prota Kelas 1 SD

unduh / download filenya > [ di sini ]
Inilah tampilan Promes Kelas 1 SD 

unduh / download filenya > [ di sini ]
Setelah selesai di unduh / di download jangan lupa silahkan edit sesuaikan dengan kepebutuhan Ibu / Bapak baik nama sekolah, tahun pelajaran, ketepatan waktunya, maka jadilah prota dan promes tersebut sehingga siap untuk digunakan.
  • Sebagai tambahannya kami sajikan aplikasi cara menghitung KKM untuk kelas 1, 2, 4, dan 5 Skolah Dasar (SD) > [ klik di sini ]
Semoga saja postingan ini dapat membantu bagi Ibu dan Bapak Guru khsususnya guru kelas 1 SD.
Selamat bekerja semoga lancar semuanya. Amin

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Prota dan Promes Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung