Media Pembelajaran PAI Kelas 5 SD Semester 1 Kisah Nabi Musa as

 Musa adalah seorang rasul dan nabi pilihan Allah yang diutus menghadap kepada kaum Fir'aun, serta diutus membebaskan Bani Israel menghadapi penindasan bangsa Mesir.Musa dikenal sebagai perantara dalam hal pengajaran agama dan pengampunan dosa untuk Bani Israel.Musa bergelar Kalimullah (seseorang yang berbicara dengan Allah).Musa merupakan figur yang paling sering disebut di Al-Quran, yakni sebanyak 136 kali serta termasuk golongan Ulul Azmi.

Musa dilahirkan di negeri Mesir sewaktu Bani Israel tinggal sebagai bangsa pendatang sejak zaman Nabi Yusuf. Imran dan Yukhabad merupakan kedua orang tua Musa yang berasal dari Suku Lawy. Musa merupakan adik kandung Nabi Harun dan Miryam.








Selengkapnya silahkan unduh pada link di bawah ini.

Kunjungi juga file-file penting lainnya di bawah ini.
Demikianlah postingan pada hari ini tentang MP Pendidikan Agama Islam untuk Sekolah Dasar (SD) Kelas 5 Semester 1 yaitu tentang Kisah Nabi Musa as dan file penting lainnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.  

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Media Pembelajaran PAI Kelas 5 SD Semester 1 Kisah Nabi Musa as"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung