UNDUH GRATIS SOFTWARE APLIKASI PEMBUATAN SERTFIFIKAT DAN PIAGAM PENGHARGAAN

Assalamu'alaikum. Wr. Wb. Salam Sejahtera untuk kita semua. Semoga sahabat Library Pendidikan berada dalam lindyngan Tuhan Yang Maha Kuasa. Mudah-mudahan tak kurang suatu apapun. Amin

Pada hari ini saya akan membagikan tentang software aplikasi mengenai Aplikasi atau Software Pembuatan Setifikat dan Piagam Penghargaan. Mengapa ini dibagikan karena saya sudah merasakan sendiri betapa perlunya sebuah aplikasi seperti ini, dengan tujuan untuk meringankan atau mempermudah pekerjaan, di samping pekerjaan lain masih menumpuk.

Sertifikat adalah suatu bentuk desain dan dicetak yang didalamnya memiliki struktur dan keterangan tertentu dari suatu pembuat sertifikat. Diberikannya sertifikat sendiri pasti mempunyai maksut dan tujuan tertentu. Tujuan diberikannya sertifikat tidak lain adalah untuk memberikan kenang-kenangan bagi peserta atau sebagai barang bukti kalau kita pernah mengikuti acara tersebut.
Piagam merupakan suatu benda yg biasa diberikan kepada orang sebagai penghargaan Atas suatu kesuksesan tertentu.

Piagam diberikan kepada peserta yang menang dalam perlombaan atau kejuaraan, atau siswa yang menjadi juara kelas.
Sertifikat diberikan kepada semua peserta sebagai bukti ia mengikuti kegiatan tersebut.

Seberapa pentingkah Piagam dan Sertifikat itu? yah tentunya sangat penting bagi kita, apalagi kita di jalur pendidikan, piagam dan sertifikat selalu menjadi sebuat syarat bagi sesuatu hal yang penting.
Dengan adanya Aplikasi ini semuanya akan termudahkan, yang penting jangan di salah gunakan, manfaatkanlah dan beritahu kepada yang lain yang membutuhkan.

Download Filenya di bawah ini.

-    Aplikasi Pembuatan Piagam Penghargaan (Link 1 exc) dan (Link 2 rar)
-    Aplikasi Pembuatan Piagam Sertifikat


Sekian Postingan kali ini tentang Aplikasi Pembuatan Setifikat dan Piagam Penghargaan, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu dan semua teman. Semoga senantiasa dengan adanya aplikasi ini dapat membantu dan mempercepat dalam pekerjaannya. 

Kalau ada sumur di ladang,
Boleh kita menumpang mandi.
Kalau ada umur panjang,
Boleh kita bertemu lagi.
Terima Kasih
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "UNDUH GRATIS SOFTWARE APLIKASI PEMBUATAN SERTFIFIKAT DAN PIAGAM PENGHARGAAN"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung