Media Pembelajaran IPA Kelas VI SD Materi Metamorfosis / Daur Hidup Kupu-Kupu

Media Pembelajaran IPA Kelas VI SD Materi Metamorfosis / Daur Hidup Kupu-Kupu - www.librarypendidikan.com akan berbagi media pembelajaran untuk sekolah dasar kelas VI SD yaitu mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dengan materi tentang Metamorfosisi atau Daur Hidup Kupu-Kupu.
Materi ini yaitu karya :  Edi Riyanto
Metamorfosis kupu-kupu
Daur hidup kupu-kupu dimulai dari telur. Telur kupu-kupu biasanya berada di permukaan daun. Telur kemudian menetas menjadi ulat. Ulat itu akan makan selama berhari-hari, lama kelamaan ulat akan behenti makan, dan mulai berubah menjadi kepompong.

Masa kepompong ini berlangsung selama berhari-hari. Jika telah sempurna, kupu-kupu keluar dari kepompong tersebut,dan menjadi Kupu-kupu dewasa. Yang berkembang biak dengan bertelur. Dari telur itu, proses metamorfosis dimulai lagi.

Lihat gambar di bawah ini.
 Gambar : Proses Metamorfosis Kupu-Kupu

Selengkapnya silahkan unduh / download di bawah ini.


Demikian postingan kali ini. Semoga bermanfaat
Amin 
Jangan lupa berikan keritik dan saran untuk artikel ini pada kolom komentar di bawah. 

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Media Pembelajaran IPA Kelas VI SD Materi Metamorfosis / Daur Hidup Kupu-Kupu"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung