Informasi Sertifikasi Guru Tahun 2017

Sahabat Guru, Pada kesempatan yang baik ini, Library Pendidikan membagikan berita terbaru dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor : 09709/B.B4/GT/2017, Perihal Sertifikasi Guru Tahun 2017.
Isi surat tersebut adalah :
Bahwa Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam waktu dekat ini sudah memulai rangkaian kegiatan Sertifikasi Guru Tahun 2017.
Dalam waktu dekat ini, ada 2 (dua) kegiatan sertifikasi guru yang harus dilakukan yaitu pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) Ulang I dan Pelaksanaan Penetapan Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017.
Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 adalah (1) yang sudah memenuhi syarat melalui proses verivikasi dan telah melalui status disetujui A1 pada tahun 2015, (2) guru peserta dan pendamping program keahlian tahun 2016 yang telah memenhui syarat.
Berkenaan dengan pelaksanaan dimaksud, mohon ada kerja samanya Saudara untuk beberapa  hal sebagai berikut.
  
Lihat lampirannya di bawah ini :


Isi surat Jenderal PTK dan Kemendikbud tentang Sergur Sertifikasi Guru Tahun 2017 silahkan download di bawah ini.


Demikian informasi yang dapat dibagikan. Wass. Wr.Wn
Terima kasih

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Informasi Sertifikasi Guru Tahun 2017"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung