Download 113 Kumpulan Animasi Bergerak Lucu dan Keren Tema Pendidikan untuk Presentase PowerPoint

Sahabat Blog Library Pendidikan. Seorang Guru harus mampu membuat situasi pembelajaran yang menyenangkan para peserta didiknya. Pembelajaran yang menyenangkan adalah suatu pembelajaran yang terjadi naik di dalam ruangan kelas maupun di luar kelas dengan menggunakan metode pembelajaran yang menarik perhatian siswa, mengasikan menjadikan siswa tertantang untuk ingin lebih memahami materi pelajaran, menumbuhkan kretivitas, sehingga siswa lebih semangat dan antusias dalam mengikuti proses pembelajaran dan hasil belajarnya atau prestasi siswanya meningkat.
Pembelajaran menyenangkan bisa tercipta jikalau pendidik/gurunya menguasai berbagai metode pembelajaran dan meramunya sesuai dengan materi yang diajarkan sehingga menghasilkan metode yang variatif atau tidak monoton.
Monoton dalam pembelajaran terjadi biasanya seorang guru hanya mentransper ilmu kepada siswa, siswa hanya sebagai pendengar saja, biasanya metode yang digunakan yaitu ceramah, dan tidak menggunakan metode yang bervariatif.
Metode apa saja yang biasa sudah digunakan dan tercantum dalam kurikulum?
Inilah metode-metode yang biasa sudah digunakan oleh guru-guru dalam PBM.
- Ceramar
- Tanya Jawab
- Diskusi Kelompok
- Demontrasi
- Pemberian Tugas
- Praktek
- Karyawisata
Metode-metode di atas tidak akan berhasil proses pembelajarannya, apabila seorang guru tidak kreatif, istilahnya paikem. Apa itu PAIKEM?
PAIKEM adalah singkatan dari Pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan. Aktif dimaksudkan bahwa dalam proses pembelajaran guru harus menciptakan suasana sedemikian rupa sehingga siswa aktif bertanya, mempertanyakan, dan mengemukakan gagasan.
Pembelajaran akan menyenangkan sekali bagi siswa apabila ditambah dengan pembelajaran interaktif yaitu menggunakan layar proyektor/infocus, dalam presentasinya ditambah dengan animasi gerak dengan yang sesuai dengan materi pembelajaran.
Library Pendidikan sudah menyiapkan untuk Bapak dan Ibu Guru  "Kumpulan Animasi Bergerak Lucu dan Keren Tema Pendidikan untuk Presentase PowerPoint".
Lihat tayangan di bawah ini.

















































































































Selengkapnya silahkan Bapak Ibu atau siapa saja yang memerlukan download saja ke 113 Kumpulan Animasi Bergerak Lucu dan Keren Tema Pendidikan untuk Presentase PowerPoint >>> DI SINI

Semoga saja bermanfaat. Amin

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Download 113 Kumpulan Animasi Bergerak Lucu dan Keren Tema Pendidikan untuk Presentase PowerPoint"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung