Kumpulan Soal Cerdas Cermat PAI SD MI Lengkap Kunci Jawaban


Kumpulan Soal Cerdas Cermat PAI SD MI Lengkap Kunci Jawaban - Sahabat librarypendidikan.com semuanya yang selalu berbahagia dan setia sebagai pengunjung juga sekaligus pembaca semoga mendapatkan limpahan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Amin
Pada kesempatan kali ini akan berbagi untuk Bapak/Ibu Guru khususnya SD/MI sebagai bahan referensi untuk membimbing putra-putrinya yang mewakili sekolahnya masing-masing. Tetapi tidak ada salahnya apabila ade-ade langsung juga mengunjungi sekaligus mengunduh file-filenya tentang soal-soal cerdas cermat di blog librarypendidikan.com ini.
Kumpulan Soal Lomba Cerdas Cernat Agama (CCA), ini sangat dibutuhkan. Karena hampir setiap tahun di Sekolah atau di kampung-kampung ada lomba CCA antar Sekolah atau antar anak-anak yang sedang belajar mengaji yang biasanya diselenggarakan oleh Dewan Masjid. Tetapi kali ini adalah contoh soal CCA untuk tingkat sekolah dasar dan Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) untuk Tingkat Kecamatan, Kabupaten/Kota dan seterusnya. Materi soal ini adalah soal babak penyisihan dan babak final. Untuk babak penyisihan terdiri 50 soal dengan durasi pengerjaan 30 menit. Sedangkan babak final terdiri dari tiga kategori. Soal wajib, lemparan dan rebutan dengan skor masing-masing.

Untuk mendapatkannya silahkan unduh saja pada link-link di bawah ini.

Demikian yang dapat dibagikan kali ini. Semoga bermanfaat dan menjadi juara sesuai harapan baik Bapak/Ibu Guru yang membimbingnya maupun adik-adik yang tersayang sebagai peserta lomba. Salam Sukses Selalu.

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Kumpulan Soal Cerdas Cermat PAI SD MI Lengkap Kunci Jawaban"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung