Download Daftar Harga Eceran Tertinggi Buku Siswa dan Buku Guru Sesuai Permendikbud Nomor 124 Tahun 2016

Daftar Harga Eceran Tertinggi (HET) Buku yang sesuai dengan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor : 124 / P/ 2016 yaitu Tentang HET baik Buku Teks Pelajaran untuk Pendidikan Dasar dan Menengah Milik Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI.
Daftar Harga Eceran Tertinggi Buku Siswa dan Buku Guru Sesuai Permendikbud  Nomor 124 / P/ Tahun 2016 yang diberlakukan Tahun 2017.
Keputusan Mendikbud Nomor 124/P/2016, diantaranya berbunyi sebagai berikut :
MEMUTUSKAN:
Menetapkan : 
KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN TENTANG HARGA ECERAN TERTINGGI BUKU TEKS PELAJARAN PENDIDIKAN DASAR DAN PENDIDIKAN MENENGAH MILIK KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN. 
KESATU : 
Menetapkan Harga Eceran Tertinggi Buku Teks Pelajaran Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah milik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagaimana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Keputusan.
KEDUA : 
Harga Eceran Tertinggi Buku Teks Pelajaran Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah milik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dievaluasi secara berkala.

Pembelian buku guru dan siswa kurikulum 2013 dianjurkan menggunakan e-katalog sebagai bahan perencanaan menghitung anggaran sesuai ketersediaan dana BOS. Sehingga tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Berikut adalah daftar harga eceran tertinggi buku teks pelajaran bagi guru dan siswa kurikulum 2013 bagi tingkat SD/SMP/SMA/SMK milik Kemdikbud (BSE) sesuai Keputusan Mendikbud No. 124/P/2016 terdiri dari :
Daftar harga eceran tertinggi (HET) bagi SD kelas 1 -6 perzona
Daftar harga eceran tertinggi (HET) bagi SMP kelas 7 -9 perzona
Daftar harga eceran tertinggi (HET) bagi SMA kelas 10 -12 perzona
Daftar harga eceran tertinggi (HET) bagi SMK kelas 13 -14 perzona

DOWNLOAD Daftar harga eceran tertinggi buku guru dan siswa Kur 2013 sesuai Kepmendikbud No 124/P/2016 silahkan klik di bawah ini.

Download Daftar Harga Eceran Tertinggi Buku Siswa dan Buku Guru Sesuai Permendikbud  Nomor 124 Tahun 2016  >>> DI SINI

Demikian artikel yang dapat disampaikan kali ini, Semoga pembelaian anggaran sesuai juklak dan juknis Dana BOS yang diterima sekolah masing-masing.
Dengan informasi ini www.librarypendidikan.com tidak lain hanyalah untuk mencedaskan anak bangsa semata.

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Download Daftar Harga Eceran Tertinggi Buku Siswa dan Buku Guru Sesuai Permendikbud Nomor 124 Tahun 2016 "

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung