Download Pembelajaran Interaktif IPS Kelas 4 Materi Peta

Ass. Wr. Wb. Selamat berjumpa sahabat Library Guru yang berbahagia.
Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan negara. UUD No 20 Tahun 2003 Tentang SISDIKNAS
UUD Nomor 20 Tahun 2003 Tentang SISDIKNAS Peserta didik adalah anggota masyarakat yang berusaha mengembangkan potensi diri melalui proses pembelajaran yang tersedia pada jalur, jenjang, dan jenis pendidikan tertentu.
UUD Nomor 20 Tahun 2003 Tentang SISDIKNAS Pendidik adalah tenaga kependidikan yang berkualifikasi sebagai guru, dosen, konselor, pamong belajar, widyaiswara, tutor, instruktur, fasilitator, dan sebutan lain yang sesuai dengan kekhususannya, serta berpartisipasi dalam menyelenggarakan pendidikan.
Model pembelajaran adalah suatu perencanaan atau suatu pola yang digunakan sebagai pedoman dalam merencanakan pembelajaran di kelas atau pembelajaran dlam tutorial (Trianto, dalam skripsi Wulan Septiana Widhiarti, 2010 )
Model pembelajaran adalah tahapan-tahapan pembelajaran yang dilakukan oleh seorang guru untuk mencapai tujuan pembelajaran tertentu.
Pembelajaran Menurut Knowles 
Pembelajaran adalah Cara pengorganisasian peserta didik untuk mencapai tujuan pendidikan. 
Pengertian PembelajaranMenurut Slavin 
Pembelajaran didefinisikan sebagai perubahan tingkah laku individu yang disebabkan oleh pengalaman.
Dalam kamus Bahasa Indonesia interaktif di artikan sebagai bersifat saling melakukan aksi; antar-hubungan; saling aktif; Komponen berkaitan dengan dialog antara seseorang yang satu dengan orang yang lainnya
Jadi pembelajaran interkatif adalah mengorganisasikan peserta didik agar proses pembelajaran menjadi lebih aktif dan kreatif sehingga proses pembelajaran lebih bermakna.

Download contoh pembelajaran interaktif mata pelajaran IPS Kelas 4 Materi Peta pada link ini >>> DOWNLOAD NOW
Wass. Wr. Wb. Semoga bermanfaat. Amin

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Download Pembelajaran Interaktif IPS Kelas 4 Materi Peta"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung