BUKU RAPOR CATATAN KESEHATANKU UNTUK SISWA / PESERTA DIDIK SD/MI

http://www.librarypendidikan.com/
Buku Rapor Catatan Kesehatan Ku Peserta Didik Tingkat SD/MI untuk catatan siswa
PENJELASAN UMUM TENTANG ISI BUKU INI. 
Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Tahun 2017.
Buku Rapor Catatan Kesehatanku berisi Seri Catatan lembar catatan peserta didik dari hasil pelayanan kesehatan di sekolah, puskesmas/pasilitas kesehatan yang diperlukan untuk memantau tumbuh kembang dan ksehatan peserta didik untuk dilakukan tindak lanjut jika diperlukan. Buku ini berdampingan dengan Buku Rapor Kesehatanku Seri Informasi yang berisi berbagai informasi berkaitan dengan kesehatan dan tumbuh kembang peserta didik.

Buku ini bersifat rahasia, hanya orang tua, guru, dan tenaga kesehatan yang dapat menggunakan buku ini, atau buku ini yang menentukan siapa saja yang boleh melihat dan menggunkan buku ini.
Buku ini dijaga, jangan rusak dan hilang karena informasi di dalamnya berisi riwayat dan catatan kesehatan yang diperlukan untuk memantau status kesehatanmu.

Buku ini selalu dibawa, pada saat peserta didik mendapat pelayanan kesehatan di sekolah : perjalanan kesehatan, pemeroksaan berkala, pemberian tablet tambah darah, obat cacing; atau pada saat mendapat pelayanan kesehatan di puskesmas/pasilitas kesehatan lainnya.

Tenaga kesehatan, guru atau wali kelas menjelaskan hasil pemeriksaan kepada peserta didik dan memantau pendampingan orang tua dalam menindaklanjuti saran dan rujukan.

Orang tua / wali siswamemantau statusnya kesehatan peserta didik dan menanda tangani hasul pemeriksaan kesehatan pada buku ini serta segera menindaklanjuti sesuai saran yang diberikan.

Untuk melihat buku Rapor Catatan Kesehatan Ku untuk Peserta Didik SD/MI bisa dilihat pada riview tayangan di bawah ini.


Selanjutnya apabila ada yang memerlukannya buku ini silahkan unduh/download pada url link di bawah ini.
Selanjutnya silahkan baca juga :
Akhirnya, saya berharap bahwa keberadaan buku ini tidak sebatas memperkaya khazanah pengetahuan kita, namun juga dapat menjadi sumber insoirasi dan pedoman bagi masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya dalam mewujudkan budaya hidup bersih dan sehat. Untuk itu, saya mengucapkan terima ksih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Kesehatan dan Tim Penyusun dan penyunting, yang telah mencurahkan tenaga dan pikiranny, serta kepada seluruh pihak yang telah mendukung penerbitan buku ini.

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

2 Responses to "BUKU RAPOR CATATAN KESEHATANKU UNTUK SISWA / PESERTA DIDIK SD/MI"

Terima kasih sudah berkunjung