Software Daftar Nilai dan Raport Kurikulum Nasional untuk SMP/MTs, SMA/SMK, MA

Software Daftar Nilai dan Raport Kurikulum Nasional untuk  SMP/MTs, SMA/SMK, MA - Selamat pagi rekan-rekan sahabat Library Guru bunyamincibalonggarut.blogspot.com. Kali ini akan memposting mengenai aplikasi atau software Daftar Nilai dan Raport Kurikulum Nasional untuk SMP/MTs, SMA/SMK, MA yang dibuat oleh Bapak Purnawanto, sebagai mana aplikasi ini tampak pada tampilan seperti di bawah ini.
Aplikasi ini sudah sesuai dengan aturan yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan Nasional, karena sudah memuat kriteria-kriteria dan Nilai dapat di SESUAIKAN, Nilai Keterampilan > Nilai OPTIMUM, Nilai Sikap > Nilai MODUS. 
Sangat penting untuk aplikasi ini : 
- Save As > Excel Macro Enable Workbook
Setting Rentang Nilai dan Kriteria yang diinginkan (Klik Setting Nilai & Kriteria)
- Input Data Siswa
- KI-3 dan KI-4 Skala 1-100, KI-1,2 Skala 1-4
- Sheet Rekap Semua Aspek untuk Raport
- Fassword atau kata kunci masuk aplikasi/software ini ketik purnawanto
Bila sekolah Ibu/Bapak yang belum memiliki aplikasi/software ini silahkan klik dan unduh/download secara gratis pada link di bawah ini.
Demikianlah yang bisa Library Guru bagikan pagi ini. Semoga membantu dan bermanfaat demi kelancaran pekerjaan Ibu dan Bapak sebagai profesi yang mulia. Amin
Bila postingan ini bermanfaat, silahkan beri tahu yang lain, tapi apabila postingan ini ada kekurangan silahkan beri tahu kami. Wass.

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Software Daftar Nilai dan Raport Kurikulum Nasional untuk SMP/MTs, SMA/SMK, MA"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung