Download Contoh Artikel yang singkat tentang Motivasi Hidup

Artikel Singkat Motivasi Hidup
Fhoto Pantai Karangparanje Cibalong Garut
Hidup di dunia fana ini adalah sementara, tidak untuk selamanya atau istilahnya langgeng. Dengan hidup sementara ini berati kita semua sebagai makhluk yang paling mulia dibanding makhluk-makluk yang lain sebagai ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Maka dari itu bersiaplah apa yang harus dibawa sebagai bekal kelak di alam akherat, tiada lain sebagai seorang muslim taatlah beribadah sebagai pertanggungjawaban kita selama hidup di alam fana ini. Kalau kita beramal baik dan soleh serta ikhlas, pada akhirnya kebahagiaan dalam hidup kita dapat terwujud. Ketika kita bisa menjadi pribadi yang taat dan beriman terhadap Tuhan YME, dan tidak berpaling dari semua yang diperintahkannya, maka kemenangan itu pasti akan menjadi milik kita.

Tidak ada kata untuk meninggalkan semua kewajiban yang diperintahkan, semua itu harus dilaksanakan. Hidup yang taat dan mengejarkan semua perintahnya dan menjauhi segala larangannya, insya Allah kita akan selamat baik di dunia maupun di akherat nanti.

Sebagai manusia, kita tidak selalu bisa memiliki apa yang ingin kita miliki, semuanya hanyalah Allah SWT yang punya, termasuk harta, anak yang kita sayangi isteri yang kita cintai semua itu hanya Allah SWT yang punya juga. Namun, tuhan pasti akan mencukupi atas apa yang kita butuhkan selagi kita telah berjuang melakukan sesuatu yang terbaik. Melakukan sesuatu yang terbaik harus sesuai dengan kapasitas kita, jadi jangan diam saja tetapi harus berusaha sama seperti orang lain karena kalau kita tidak usaha sama sekali, maka hal itu hanya akan menyulitkan kita dalam berkembang, dan tidak akan ada bekal amal kebaikan untuk nanti di alam akherat sebagai pertanggung jawaban kita selama hidup di dunia yang fana ini.

DOWNLOAD ARTIKEL FILENYA >>> DISINI


Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Download Contoh Artikel yang singkat tentang Motivasi Hidup"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung